Prestasi dan Kebanggaan


Pada hari ini Senin (08 Pebruari 2010) aku mendapatkan kabar gembira. Salah satu hasil inovasi yang aku lakukan selama lebih dari 5 tahun belakangan, mendapatkan apresiasi dari Menteri Pertanian RI. Sebuah inovasi  yang diberi ganjaran sertifikat resmi dari Deptan RI. Dengan sertifikat ini produk pupuk hayati yang telah aku kembangkan dapat dengan bebas dipasarkan ke masyarakat.

Kebanggaan ini makin terasa ketika semua pihak sangat mendukung dan berusaha keras untuk mewujudkan semua impian ini. Suatu yang tadinya sangat sulit dan sedikit mustahil, nyatanya pada hari ini Tuhan sangat mempermurah Rahmat-Nya kepadaku. Penantian panjang dan kerja keras selama ini seolah terbayar dengan 2 lembar kertas berlambang Garuda Emas dan bertanda tangan Menteri Pertanian RI, Bpk Ir Suswono.

Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terbitnya sertifikat ini. Sebuah inovasi yang dihargai akan semakin meningkatkan semangat untuk menciptakan inovasi-inovasi lain yang bermanfaat bagi banyak orang, amin…

 

About Kabelan Kunia

NATURA go Organic... Halal, sehat dan ramah lingkungan

Posted on February 8, 2010, in Organik, Tulisanku. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: