Panen Tomat Meningkat 100% dan Tahan Lama


Bapak Dadang. Petani Sayuran dan tomat. Desa Pasir Jambu, Ciwidey – Kabupaten Bandung

Aplikasi EvaGROW pada tanaman Tomat di Ciwidey

Saya mempunyai ladang di Ciwidey yang tidak terlalu besar dan telah saya tanami berbagai macam tanaman, salah satunya tanaman Tomat sebanyak 2500 pohon. Biasanya menghasilkan 2 – 3 Ton setiap panen. Itupun hasilnya tidak terlalu bagus bahkan kadang banyak ditolak pasar.

 

Hingga akhirnya saya mencoba menggunakan pupuk hayati EvaGROW, ternyata hasil tomat saya meningkat hingga 100%, bahkan lebih hebat lagi hasil tomat saya selalu dicari oleh para pengepul dan pedagang di pasar karena tomat saya lebih besar dan relatif lebih seragam ukurannya. Ditambah lagi buahnya rata-rata lebih mulus dan tahan lebih lama.

About Kabelan Kunia

NATURA go Organic... Halal, sehat dan ramah lingkungan

Posted on March 12, 2011, in Testimoni. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. mau tanya apakh pupuk evagrow bisa menyembuhkn tanaman yg terlanjur terserang penyakit?

    • Terima kasih Bu Lilis atas pertanyaannya. Sesungguhnya penyakit pada tanaman harus diobati terlebih dahulu dengan obatnya yang cocok. Umumnya dg beberapa jenis pestisida/ antihama tertentu. Tapi sebaiknya menggunakan antihama hayati (mikroba) atau antihama nabati (tanaman obat). Setelah penyakitnya tuntas, untuk pemulihan dan meningkatkan pertumbuhannya, EvaGROW bisa digunakan utk kembali menaikkan produktivitas tanaman ybs.
      Semoga mencerahkan. Salam organik Bu.

Leave a Reply

