Training Perdana EvaGROW di KERaN


Pupuk Hayati EvaGROW bersama KERaN

Sejak tanggal 14 April 2011 kerjasama antara PT. Prosper Biotech Indonesia (PT. PBI) dan PT. Tiens Indonesia Logistic Trading (Tiens) resmi berakhir sesuai dengan MoU Kerajasama yang sudah disepakati bersama sebelumnya.

Sudah genap 1 tahun kerjasama antara kedua perusahaan dalam meproduksi dan memasarkan produk pupuk hayati unggul berbentuk powder yang pertama dan terunggul, EvaGROW.

Setelah berakhirnya kerjasama pemasaran dengan Tiens, kini PT. PBI sudah bekerjasama dengan Koperasi Ekonomi Rakyat Nusantara (KERaN) untuk memasarkan produk pupuk hayati EvaGROW ke seluruh anggota koperasi di seluruh Nusantara.

Berkaitan dengan hal tersebut, maka pada hari ini Jumat 15 April 2011 bertempat di PT. Borobudur Semarang, diadakan secara bersama training produk EvaGROW kepada para Leader dan Pengurus Koperasi Ekonomi Rakyat Nusantara. Training ini merupakan training pertama yang menandakan resminya jalinan kerjasama antar kedua institusi yang akan menjalankan bisnis secara serentak di seluruh Nusantara ke depan.

Penulis menyampaikan materi tentang "Paradigma Pertanian EvaGROW"

Training perdana EvaGROW ini disampaikan oleh tim dari PT. PBI. Materi tentang Filosofi Pertanian ala EvaGROW dan produk PT. PBI disampaikan oleh penemu dan formulator EvaGROW, ORGANODegra dan BIODEG, Bapak Kabelan Kunia. Materi ini menitikberatkan kepada  paradigma pertanian EvaGROW yang lebih ramah lingkungan, berkesinambungan, murah dan mensejahterahkan. Pemaparan tentang produk EvaGROW dan ORGNODegra disampaikan juga secara menyeluruh mulai dari latarbelakang, manfaat, keunggulan, keistimewaan hingga aplikasi yang sudah dilakukan di lapangan.

Berbagai hasil uji lapangan dan testimoni dari petani disampaikan dengan gamblang oleh Bapak Andi Wijaya yang banyak terjun langsung ke lapangan untuk sosialisasi dan mengaplikasikan pupuk EvaGROW dan ORGANODegra ini di tengah petani kita.

Training ini menjadi penting dan strategis mengingat semangat dan perjuangan para Leader dan member KERaN yang sangat luar biasa. Para leader dan member KERaN begitu bersemangat mengikuti training perdana ini dengan semboyan; “Dari KITA, oleh KITA dan untuk KITA”.

Bersama EvaGROW yang diproduksi oleh anak bangsa dengan bahan baku dari Indonesia, dipasarkan dan dikelola oleh KERaN sebagai lembaga koperasi milik anak bangsa untuk kesejahteraan seutuhnya juga untuk  anak bangsa.

Hadirnya Pupuk Hayati EvaGROW bersama KERaN akan menjadi solusi untuk petani kita menjadi sejahtera dengan pupuk yang berkualitas dan terjangkau harganya.

Selamat untuk EvaGROW dan KERaN. Jayalah Petani Indonesia….

Sekjen KERaN Bapak FX. Joko menyampaikan sambutan pada Training Perdana EvaGROW di Semarang

About Kabelan Kunia

NATURA go Organic... Halal, sehat dan ramah lingkungan

Posted on April 15, 2011, in KERaN, NATURA. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: