SOLAGRI 3 pada Ternak Babi di BALI


Aplikasi SOLAGRI 3 Enzim pada Babi di BALI

Teman-teman dari Bali yang dipelopori Pak Putu Susilawan menyemangati dan ‘menantang’ saya dan Pak Andi Wijaya untuk uji coba Enzim yang sudah kami produksi di Peternakan Babi di beberapa wilayah di Bali.

Tantangan dan ajakan teman-teman di Bali kami sambut dengan gembira dan penuh antusias. Alhasil pada awal tahun 2011 yang lalu, Pak Andi Wijaya berangkat ke Bali dengan membawa produk perdana SOLAGRI 3 yang belum berlabel dan tidak memiliki bosur selembar pun.

Selama 1 bulan uji coba di peternakan Babi di sana, sangat luar biasa respon yang kami dapatkan, dan itu diluar ekspektasi kami sebagai produsen SOLAGRI 3. Pada awalnya produk ini diproyeksikan hanya untuk ternak Ayam Broiler. Hasil yang memuaskan pada ternak Babi di Bali, semakin memicu dan menyemangati kami untuk lebih serius lagi menggarap pasar dan terus meningkatkan kualitas produksi, kualitas kemasan dan melengkapi tools marketing untuk semakin menjangkau peternak yang lebih luas lagi.

Sukses di peternakan Babi di Bali marambah ke peternakan lainnya seperti Sapi pedaging, Sapi perah, itik, bebek bahkan kelinci. Luar biasa tanggapan peternak yang sudah mengaplikasikan SOLAGRI 3, umumnya mereka merasa puas dan merasakan hasilnya. Pak Eka, peternak Babi di Bali mengatakan, “Saya sangat puas menggunakan SOLAGRI 3, karena dapat menguangi cost pakan komersil dan sekaligus mampu meningkatkan kualitas daging Babi. Saya akan menggunakan SOLAGRI 3 untuk ternak Babi saya, karena tingaat kematian anak Babi sangat kecil bahkan 0, tampilan Babi lebih bersih dan sehat serta daging lebih berbobot dengan kandungan lemak yang sangat rendah dibandingkan dengan tidak menggunakan SOLAGRI 3, luar biasa“. Demikian ungkapnya penuh semangat.

Semangat Pak Eka dan peternak Babi lainnya di Bali dan terutama semangat teman-teman seperti Pak Putu Susilawan dan Pak Darmadi sangat membantu perkembangan SOLAGRI 3 di wilayah Bali dan sekitarnya, terima kasih teman… (*Kabelan Kunia)

 

 

About Kabelan Kunia

NATURA go Organic... Halal, sehat dan ramah lingkungan

Posted on May 30, 2012, in SOLAGRI and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: