Bapak Anta, Peternak Broiler Sudah Merasakan Manfaat SOLAGRI 3


Kang Anta yang sudah mengaplikasikan SOLAGRI 3 di Desa Cipedang, Haurgeulis, Indramayu

Indramayu. Setelah melakukan ujicoba SOLAGARI 3 di beberpa wilayah di Subang dan Indramyu, Bapak Andi Wijaya sangat gigih menembus dan mensosialisasikan SOLAGRI 3 ke beberapa peternak di daerah-daerah tersebut. Aplikasi lebih banya dititikberatkan pada peternakan Ayam Broiler yang memang jumlah peternak dan populasinya lebih dominan di kedua daerah di bagian Utara Jawa Barat ini.

Alhamdulillah, setelah sebulan menggunakan Enzim SOLAGRI 3, kematian ayam terutama pada minggu pertama, turun drastis. Biasanya kematian mencapai 3% lebih, sekarang kurang dari 1%. Walaupun musim kemarau panjang, kondisi cuaca panas, kesehatan ayam lebih prima“. Demikian komentar Kang Anta  yang sudah mengaplikasikan SOLAGRI 3 di kandang ternak Broiler miliknya.

Kandang Ayam Broiler miliknya kang Anta berada di Desa Cipedang Kecamatan Haurgeulis, kabupaten Inderamayu, Jawa Barat memiliki populasi lebih dari 25.000 ekor. Demikian juga dengan kandang milik Bapak Pendi yang memiliki populasi tidak kurang dari 30.000 ekor. Hasil yang didapatkan peternak setelah menggunakan enzim SOLAGRI 3 sangat memuaskan dan beberapa peternak sudah mulai rutin menggunakannya. Penggunaan SOLAGRI 3 sangat irit, hanya dengan 1 botol (350 Gram) untuk 1000 ekor ayam dalam semusim pemeliharaan.

About Kabelan Kunia

NATURA go Organic... Halal, sehat dan ramah lingkungan

Posted on November 19, 2012, in SOLAGRI, Testimoni. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: