Ayam Broiler H. Watsu Lebih Sehat Berkat SOLAGRI 3


SOLAGRI 3 diaplikasi  pada Ayam Broiler di Desa Binong, Subang

SOLAGRI 3 diaplikasi pada Ayam Broiler di Desa Binong, Subang

SUBANG. Kandungan enzim dalam SOLAGRI 3 dapat membantu mengoptimalkan kecernaan protein, pati dan serat yang dapat meningkatkan penyerapan nutrisi dan meningkatkan pertumbuhan Ayam Broiler. Selain itu komposisi vitamin dan asam amino serta probiotik dalam SOLAGRI 3 dapat membantu memelihara daya tahan dan keseimbangan mineral dalam tubuh tenak terutama saat stres panas dan dehidrasi.

Dengan dosis yang tepat dan dicampurkan pada air minum dan pakan, SOLAGRI 3 dapat diberikan pada ayam ketika terjadi perubahan lingkungan fisik seperti stres atau keadaan fisiologis lainnya yang dapat mengubah pola asupan pakan, pH saluran pencernaan, jumlah mikroba saluran pencernaan seperti pada saat perpindahan anak ayam ke dalam kandang baru, kedatangan ayam baru, challenges penyakit, stres, setelah pengobatan, sebelum panen, pergantian pakan dan reaksi setelah vaksinasi.

Untuk performa yang maksimal,  SOLAGRI 3 dapat diberikan mulai DOC (anak ayam umur sehari) sampai umur 30 hari (panen). Pemberian dapat dilakukan setiap hari atau 2 – 3 hari sekali.

Enzim SOLAGRI 3 sudah diaplikasikan di kandang Bapak H. Watsu di Desa Binong, Subang. Populasi ayam milik beliau mencapai 45.000 ekor.  Setelah mengkonsumsi SOLAGRI 3 selama 30 hari, hasilnya sangat memuaskan, bobot meningkat, kematian jauh menurun dan ayam lebih sehat.

Hal positif yang ditemukan pada periode pertama tidak adanya ayam yang terserang E. coli. Kandang yang biasanya sangat bau yang ditimbulkan dari kotoran (feces) yang becek dan menghasilkan bau amoniak, sekarang berangsur hilang dan relatif tidak berbau seperti biasanya.

Demikian pengalaman Bapak H. Watsu yang sudah menggunakan enzim SOLAGRI 3. Harapan beliau akan terus menerapkan SOLAGRI 3 untuk ayam broiler miliknya, sehingga dapat mengurangi ketergantungan terhadap penggunaan antibiotik dan bahan kimiawi penunjang lainnya. Terima kasih (Kabelan Kunia/ SOLAGRI 3)

About Kabelan Kunia

NATURA go Organic... Halal, sehat dan ramah lingkungan

Posted on December 3, 2012, in SOLAGRI, Testimoni and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: