Pak Tardi sudah Mengaplikasikan SOLAGRI 3


SOLAGRI 3 semakin mantab merambah ke seantero peternak Ciamis dan Tasikmalaya berkat kerja keras tim marketing dan distributor di wilayah tersebut. Beberapa peternakan besar baik itu peternak ayam broiler, ayam petelur, sapi pedaging dan beberapa komoditas perikanan seperti peternak ikan Nila, Mas, Lele dan Gurame sudah diaplikasikan di sana. Salah satu peternak yang sudah merasakan dampak positif penggunaan SOLAGRI 3 pada peternakannya adalah Bapak Tardi dari PS. Surya Petra, Tasikmalaya. Beliau sudah mengaplikasikan SOLAGRI 3 pada ternak Ayam miliknya.

“Anu karaos ku abdi mah, sae pisan nganggo SOLAGRI 3 teh.. Hayam janten langkung sarehat, jaragjag, kematian sareng afkiran oge menurun pisan dibanding sareng anu teu nganggo SOLAGRI, berakna oge langkung kering, kandang oge teu nyegak deui, waktos ditimbang bobot ayam oge langkung ageung. Ku nganggo SOLAGRI 3 teh, padamelan ngurus hayam janten langkung ngirangan…” Demikian komentar Pak Tardi dengan senyuman khasnya.

Menurut pak Tardi, SOLAGRI 3 memberikan efek menyehatkan pada ayam ternaknya. Ayam lebih prima, tampilan lebih meyakinkan dan tidak lemas, sehingga kematian pun jauh merosot dibandingkan yang tidak menggunakan SOLAGRI 3.  Yang luar biasanya, kotoran ayam tidak basah, tapi lebih kering, sehingga tidak menyebabkan bau. Bobot ayam sudah barang tentu akan meningkat sangat pesat, akibatnya panen pun bisa dilakukan lebih awal dari biasanya. Kondisi seperti ini sangat memberikan kemudahan dan meringankan kerja peternak dan anak kandang.

SOLAGRI 3 meruapakn produk Bioteknologi modern yang mengandung enzim-enzim unggul yang sangat membantu mengefisienkan penyerapan nutrisi dari pakan yang dikonsumsinya. Alhasil pakan yang dimakan akan sangat efisien diserap. Serapan terhadap pakan lebih dari 75%. Dampaknya sangat wajar bila ayam lebih sehat, kematian rendah, lebih cepat besar dan kotorannya lebih sedikit, kering dan tidak berbau (Kabelan Kunia)

Bapak Tardi dari Ciamis yang sudah mengaplikasikan SOLAGRI 3

Bapak Tardi dari Ciamis yang sudah mengaplikasikan SOLAGRI 3

About Kabelan Kunia

NATURA go Organic... Halal, sehat dan ramah lingkungan

Posted on June 2, 2013, in SOLAGRI, Testimoni. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: