Pupuk Berbasis Bio dan Mikroba di Kelapa Sawit


20160906_101729(0).jpg

(Riau, 06 September 2016). Aplikasi pupuk berbasis Bio-Mikroba  pada tananan Kelapa Sawit di Pekanbaru, Riau. Menaburi pupuk jenis ini pada pokok tanaman sawit akan memberikan manfaat yang luar biasa pada tanah di sekitar kebun. pupuk yang berbahan baku organik murni dan Mikroba unggul akan mampu menambah suplai bahan organik yang sangat dibutuhkan tanah yang miskin di kebun. Mikroba pada pupuk akan mampu memberikan suplai nutrisi yang berimbang untuk tanaman kelapa sawit.

Aplikasi pupuk berbasis bio-Mikroba ini akan merangsang pertumbuhan sekaligus mampu meningkatkan produkstifitas buah. Rendemen buah akan menjadi tujuan yang tidak kalah pentingnya. Terbukti dalam penerapa semua pupuk berbasi mikroba selama ini yang selalu diterapkan di kebun perusahaan, terbukti mampu meningkatkan rendemen minyak dalam buah Sawit.

Efisiensi biaya aplikai pupuk sudah barang tentu menjadi konsen perusahaan. Dengan pemberian pupuk NPK Hi-Grade yang hany dengan dosis 5 kg per batang per tahaun ditambah aplikasi pupuk HARAMAX dengan dosis 2 kg per pohon per tahun, akan sangat mempengaruhi efisiensi biaya pemupukan sekaligus meningkatkan produktifitas yang siginifikan dari waktu ke waktu, Selamat….!!!

About Kabelan Kunia

NATURA go Organic... Halal, sehat dan ramah lingkungan

Posted on September 6, 2016, in Natura, Organik and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: